SURVEI KEPUASAN PELAYANAN MASYARAKAT

Mohon diisi sesuai dengan keadaan bapak/ibu yang sebenarnya, karena hal ini tidak mempengaruhi kondite maupun pelayanan terhadap Bpk/Ibu, dan betul-betul untuk kepentingan ilmiah.


















Bagaimana persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif di Universitas Negeri Manado?




Bpk/Ibu/Sdr bagaimana prosedur/tata cara pelayanan, termasuk pengaduan di Universitas Negeri Manado?




Bagaimana jangka waktu pelayanan yang diperlukan Pelayanan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan di Universitas Negeri Manado?




Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana biaya yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/ atau memperoleh pelayanan di Universitas Negeri Manado?




Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana hasil pelayanan yang diberikan dan di terima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan di Universitas Negeri Manado




Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana kemampuan (pengetahuan, keahlian,keterampilan, dan Pengalaman) para pegawai/petugas di Universitas Negeri Manado?>




Bagaimana sikap petugas/pegawai di Universitas Negeri Manado dalam memberikan pelayanan?




Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana tentang pernyataan kesanggupan dan ke wajiban dari para petugas/pegawai di Universitas Negeri Manado dalam memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan?




Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana penanganan , pegaduan, saran dan masukan, serta tindak lanjutnya di Universitas Negeri Manado?




Selanjutnya, mohon Bpk/Ibu/Sdr dapat memberikan SARAN-SARAN PERBAIKAN, agar Universitas Negeri Manado bisa meningkatkan kualitas pelayanannya.


Icon